Kamis, 21 Januari 2010

Kunci Anda Menuju Sukses

Dalam eBook berudul Fokus: Kunci Anda Menuju Sukses ini, pada dasarnya ada tiga hal yang disampaikan. Pertama adalah bagaimana cara untuk fokus pada tujuan Anda, tips bagaimana meningkatkan percaya diri, dan bagaimana mendisiplinkan diri menuju kesuksesan yang Anda cita-citakan. Tiga hal tersebut menjadi pokok bahasan karena antara fokus, kepercayaan diri, dan kedisiplinan diri semua saling berhubungan.
Pada bab ’Percaya Diri’, Anda akan mendapatkan 25 tips untuk meningkatkan dan menjaga percaya diri, agar Anda tetap bisa fokus pada impian Anda. Di antara tips tersebut adalah membantu atau menolong orang lain. Dengan membantu orang yang sedang kesulitan, maka Anda akan merasakan bahwa Anda adalah orang yang berguna. Dengan begitu, maka rasa percaya diri Anda bisa bertambah.
Selain percaya diri, disiplin diri juga penting agar Anda bisa sukses. Karena Anda adalah bos bagi diri Anda sendiri, maka hanya Anda lah yang bisa menentukan apakah Anda akan maju menggapai cita-cita atau berhenti di tengah jalan. Semua tergantung pada kedisiplinan diri Anda sendiri.
Pada halaman 26, eBook ini juga memberi tahu Anda bahwa mustahil hanyalah sebuah kata. Banyak orang punya mimpi atau cita-cita besar, tapi sayang mereka tak bisa mewujudkannya karena terhalang oleh pikiran yang mengatakan bahwa impian mereka mustahil akan terwujud. Jika semua orang berpikir demikian, maka tentu tak akan ada pesawat terbang saat ini.
Untuk mengetahui lebih lanjut, eBook ini bisa Anda dapatkan bersama empat eBook lainnya dalam satu paket, yaitu Paket Motivator V.1 di situs www.targetpositif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar